Sabtu, 21 April 2012

Pinjaman anda approvel

setelah membahas pentingnya MENTAL dalam sebuah PELUANG USAHA, artikel saya yang satu ini akan membahas tentang solusi modal anda?
seorang wirausaha tidak akan dapat memungkiri betapa pentingnya bermitra dengan perbankan.keberadaan bank seharusnya bukan menjadi sebuah momok seorang pebisnis.Business is Gambling,pabila pengetahuan & kemampuan kita sudah kita rasa mencukupi mengapa harus khawatir untuk bertaruh lebih. langsung aja.....,
BAGAIMANA AGAR PINJAMAN KITA DISETUJUI?????

1.Nama Kita harus tidak pernah cacat di PERBANKAN
2.cari bank yang memiliki keberanian dalam meng APPROVE PENGJUAN.( Jaminan : ALL BANK, KOPERASI, PEGADAIAN ),( TANPA JAMINAN : PUNDI,Tbk ; DANAMON,Tbk ; PERMATA BANK, Tbk )
3.PENGAJUAN dulu yah...
4.siapkan BY DATA terkait usaha anda : bank lebih menyukai usaha yang sudah termanagement dengan rapi (tidak harus tersistemasi komputer) nota" manual ato pembukuan.biasanya NOTA JUAL (bon - bon para langganan)& NOTA BELI (bon - bon kulakan ente), SKU (Surat Keterangan Usaha : RT,RW,Disahkan KELURAHAN), SIUP & TDP (DISPERINDAG ato pake Calo aja), NPWP (Kantor Pajak Pratama : Cuma bawa KTP).
5.siapkan BY PRODUCT (Ente usahanya apa? siapin semua barang dagangan yang berhubungan dengan USAHA ente. Pinjem TEMAN,SAUDARA,Tetangga, yang penting lengkap).
6.Ketika seorang SURVEOR datang, jangan menunjukkan sikap gugup (nyante aja khan belum ditagih),jelasin dengan gamblang mekanisme usaha anda.seorang SURVEOR jangan diberikan nilai omset jualan & kebutuhan keluarga anda yang terlalu berlebih, soalnya tar dikira mengada".ceritakan kepadanya langkah kedepan ada terkait perluasan usaha anda setelah dapat modal dari dia(yang berhubungan dengan usaha anda,hindari perluasan dengan membuka usaha baru).JANGAN DISUGUHI SESUATU YANG WAH (minum FANTA,ROTI MONDE,APALAGI AMPLOP,itu buat saya saja...hehehe)tar malah dicurigai and gak di APPROVE.Ketika anda melakukan penjabaran,usahakan anda menatap matanya dengan tajam & penuh keyakinan akan perluasan usaha anda Tsb.yang paling penting,sampaikan hutang anda yang ada(yang pembayarannya lancar : Angsuran Motor Dll)
7.setelah Survey, jangan terlalu sering menghubunginya.... KEJAR DAKAU KAU KUTANGKAP.....sok jual mahal aja.jangan dikit - dikit tanya kabar gimanan hasilnya, di APPROVE gak?tar anda dikira malah dikejar hutang.
8.DOA DEH YANG BANYAK SAMA YANG BUAT HIDUP....
nah, setelah semua langkah - langkah itu kita ikuti niscahya pengajuan pinjaman anda dikabulkan. SALAM SUKSES & JANGAN LUPAIN SAYA KALAU BERHASIL......

Tidak ada komentar:

banner iklan